Pada pertengahannya...sempet nyesel beraaatt, ngapain juga ambil ini mata kuliah?? Orang inyong ga punya kamera [kamera elek aja ga pny,apalagi DSLR].. iYO sih, niat awal buat tambah pengetahuan aj tentang kamera...eh eh eh, ga taunya juga suruh belajar sendiri >_<" <- tapi ALhamdulillah masih ad orang yang baik hati minjemin kamera.. niiiihh..salah satu jepretan ngawurku..hhehe ---->>>>

PROPERTY:
-Camera: Canon EOS 1000D
-ISO Speed: ISO-1600
-F stop : f/ 4,5
-Exposure bias: 0
-Exposure time : 1/40 sec
-Focal length : 33 mm